Vendor Android Terpercaya di Indonesia

Vendor Android Terpercaya di Indonesia
SetCheat.com - Pasti kalian bingung mengapa vendor android / smartphone di Indonesia berani memberi harga yang murah dibanding dengan vendor luar seperti Samsung, LG, Sony, HTC, dan lainnya. Itu bukan karena kualitas dan daya tahannya yang rendah melainkan itu karena dia bebas biaya pajak. Dari segi spesifikasi yang sama misalkan Samsung yang harganya 7jt keatas dan Spesifikasinya yang tembus 40RB di Antutu Benchmark melawan Himax yang harganya hanya 2jt bisa setara dengan itu. 

Maka dari itu disini admin akan membagikan 2 vendor android yang kualitas dan daya tahannya terjamin dan tentunya itu buatan Indonesia ya brayss.

Yang Pertama Ada Himax.
Vendor Android Terpercaya di Indonesia
Produk dari himax ini spesifikasinya hampir semua dengan spesifikasi High End dan dengan harga yang jauh lebih murah. Saya sendiri menggunakan Himax Polymer dengan spesifikasi Monster dan daya tahannya sangatlah hebat, 5x jatuh dari kantong dan sering diutak atik tidak pernah ada kerusakan Hardwarenya dan Garansinya pun jika 3 Bulan ada kerusakan terhadap produknya maka anda akan mendapatkan HP yang baru dan tentu ada syaratnya brays.

Yang Kedua Ada Polytron.
Vendor Android Terpercaya di Indonesia
Produk dari polytron sudah tidak diragukan lagi kualitas dan spesifikasinya karena sudah berdiri sejak tahun 1972 di Indonesia. Polytron tidak hanya menjual produk smartphone saja melainkan alat elektronik lainnya. Saat ini saya menggunakan Polytron Wizard Crystal 4 dengan spesifikasi yang cukup untuk main game hingga 3 tahun ke depan. Kualitas dan daya tahannya bagaimana ? Saya sering menggunakan untuk main game, chattingan, browsing, otak atik sampai nyoba berbagai custom ROM tidak ada masalah sedikit pun dan baterainya juga sangat awet. Untuk tes jatuh dari ketinggian hanya pernah 1x dan itu tidak mengalami kerusakan sedikit pun karena menggunakan Corning Gorilla Glass 3.

Nah Semoga Informasinya Bermanfaat.

Terima kasih.

2 Responses to "Vendor Android Terpercaya di Indonesia"