String Lost Saga 14 November 2014

Langsung Aja Nih Dicoba Stringnya Hasil Pencarian Tadi
mode_sub%d
help_desc
watch_greenhp_gaugeback
Target_IsDistanceInRange

ioBingo::GetRewardIcon
SKINCOLOR
HAIRCOLOR
wuaScrollRange
MaxPos
_Slide
emit_speed
rot_speed
IncreaseQuotaPrivilege
WEVT_SB_CLICK_INCREASE
64 00 00 00 6A 04 8D BE EC 03 < No Delay Value 00 Harus Bypass !
 
Semoga Bermanfaat Yawww Kawandd

16 Responses to "String Lost Saga 14 November 2014"

  1. minta base dong -_-

    ReplyDelete
  2. base publik -_- ,yaudah lah.

    ReplyDelete
  3. apa base publik tuh bang

    ReplyDelete
  4. yang postingan kemaren ga base nya -_-

    ReplyDelete
  5. kwkwkkwkwk
    base nya bagi lah please, base lama tapi ga tembus hs,baru belajar buat nih, kalau ga mau yaudah ga usah dipaksakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. base lama gak tembus hs ? tembus kok tapi injectnya manuall broh

      Delete
  6. no delay nya harus bypass -_- ,gimana tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kalo mau gratisan pake bypass pkl

      Delete
  7. Replies
    1. makanya dicoba tpi beberapa udah di fix keknya

      Delete